Follow Me

Reviewed Alasan Mengapa Apartemen Ciputat Resort Bisa Lebih Cepat Terjual by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Alasan Mengapa Apartemen Ciputat Resort Bisa Lebih Cepat Terjual

Apartemen Ciputat Resort

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Akan hadir apartemen baru, Ciputat Resort yang akan dibangun pada bulan April 2017 di jalan R.E Martadinata, Ciputat, daerah Tangerang Selatan. Pembangunan apartemen tersebut dipercepat sebab tower pertama dengan ketinggian 18 lantai (total 550 unit/38 unit per lantai) yang dipasarkan sejak bulan April 2016 tersebut telah terjual seuruhnya. 

Sekarang telah mulai dipasarkan untuk tower yang kedua. Tipe studio (18m2)dijual dengan harga Rp 199 juta. Tower pertama yang telah habis, harga perdana untuk setiap apartemen adalah Rp 168 juta.

Ada beberapa faktor mengapa proyek aparteman dari pengembang PT Megakarya Propertyndo ini diminati oleh konsumen. Faktor pertama yaitu adalah dari lokasinya yang dekat dengan Lebak Bulus dan kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan Selain itu kawasannya juga telah berkembang. Faktor kedua adalah dilihat dari fasilitas di kawasan Ciputat yang cukup lengkap yaitu dari perguruan tinggi negeri (UIN), rumah sakit, hyper market, Courts Store. Selain itu juga pengembang juga menyediakan shuttle untuk bisa menuju stasiun MRT Lebak Bulus.

Untuk tower pertama ditargetkan akan bisa diserahkan yaitu pada akhir tahun 2019. Sementara untuk tower kedua akan tersedia tipe studio (18-21m2). Jumlah unit apartemen juga akan lebih banyak dari yang sebelumnya. Sementara tipe dua kamar (31-36 m2) harganya adalah Rp 400 juta. Unit studio juga lebih fleksibel, sebab konsumen bisa membeli dua unit langsung dan bisa digabung sehingga menjadi tipe dua kamar.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *