Akan Hadir Mall Dengan Luas 4 Ha di Bandung

23Paskal Bandung

PropertiLaunch.com, Bandung- Pengembang PT Indonesian Paradise Property Tbk (IPP) dikabarkan akan segera menghadirkan mall terbaru di daerah Bandung, Jawa Barat. Mall yang dibangun di Paskal Hypersquare Bandung tersebut menggunakan tagline Inspiringly Yours ini akan mempunyai nama 23 Paskal Bandung. Mall premium ini di bangun di atas lahan dengan luas 6 ha tersebut dengan luas bangunan mencapai 4 ha dengan fasilitas yaitu 2.000 lot parkir. Mall 23 Paskal Bandung ini juga dikembangkan sebagai pusat perbelanjaan serta sentra bisnis kreatif serta edukasi. Lokasi tempat ini juga diharapkan akan menjadi tempat destinasi keluarga untuk hiburan, fashion, kuliner dan juga belanja.

Untuk dapat menarik pengunjung, nantinya mall tersebut juga akan didesian secara menarik untuk bisa diarahkan sebagai tempat community hub untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya. Dari total 275 unit gerai, penyewanya sampai saat ini telah mencapai 80 persen. Keseluruhan konsep dari mall 23 Paskal Bandung ini juga akan mengangkat tema kearifan lokal. Arsitektur bangunannya juga inspiratif serta penamaan dengan menggunakan elemen bumi dalam bahasa Sunda serta nantinya juga busana yang dipakai oleh karyawan diadaptasi dari pakaian kebaya Sunda.

Pengelola mall juga akan merangkul komunitas di Bandung untuk bisa berekspresi dan juga berkarya di lokasi tempat ini. Fasilitas lain yang juga ditawarkan yaitu adalah Binus School Tower yaitu adalah merupakan kampus teknologi kreatif dan Yeloo Hotel. Selain itu  juga nantinya ada tempat Green Rooftop Bar untuk bisa menikmati pemandangan panorama Bandung dari tempat ketinggian.

Comments