Follow Me

Reviewed Vida Bekasi - Kawasan Hunian Ramah Lingkungan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Vida Bekasi - Kawasan Hunian Ramah Lingkungan

Perumahan Vida Bekasi

PropertiLaunch.com, Bekasi- Ada kawasan hunian yang ramah lingkungan yang bisa dipertimbangkan untuk dilihat. Salah satunya adalah kawasan perumahan Vida Bekasi dengan luas 130 ha di Jalan Siliwangi, Narogong, Jawa Barat. Kluster terbarunya yaitu adalah Botanica dengan luas 3 ha dan total mencapai 200 unit rumah yang juga diminati oleh konsumen. Dari total 117 rumah yang ditawarkan untuk pamasaran tahap pertamanya telah terpesan 116 unit. Kemudian pengembang menambahkan jumlah rumah yang telah dipasarkan menjadi 140 unit rumah.

Kawasan kluster rumah Botanica tersebut dirancang yaitu adalah dengan memperhatikan kaidah dari rumah lingkungan. Tanaman yang akan ditanam juga bukan hanya untuk menghijaukan lingkungan tetapi juga berguna untuk penghuni.. Hal yang menarik adalah tanaman yang ada di sekitar rumah dan juga di area tempat publik juga harus berguna seperti untuk jenis tanaman buah, obat dan juga herbal. Fasilitas lain yang juga menarik adalah tersedianya pengolahan sampah, air serta desain rumah yang telah dipersiapkan.

Rumah yang telah dipasarkan adalah terdiri dari tipe 47/60 dan 69/84 dengan harga Rp 430 juta dan juga Rp 650 juta. Ada tambahan fasilitas yang juga telah disediakan yaitu adalah seperti fasilitas pada bagian depan kluster dengan luas 1.700 m2 yang terdiri dari tempat fasilitas children playground, jogging track, kiddy pool, tempat barbeque area dan juga adanya dapur komunal.

Lokasi taman tersebut juga dijadikan tempat community center yang bermanfaat sebagai tempat berkumpulnya para penghuni dan juga sekaligus adalah untuk edukasi serta sosialisasi tentang pentingnya pengembangan kawasan hunian yang ramah lingkungan.

Targetnya adalah sampai dengan akhir tahun ini, seluruh rumah habis terjual. Pembangunannya akan dimulai yaitu adalah pertengahan tahun 2018 bersamaan nantinya untuk pembangunanan pasar Anyar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *