Sinarmas Land Menawarkan Apartemen Dengan Harga Rp 400 Jutaan

Klaska Residences

PropertiLaunch.com, Surabaya- Pengembang Sinarmas Land resmi menawarkan apartemen terbaru, Klaska Residences di kota Surabaya dengan harga yang terjangkau. Apartemen ini adalah merupakan bagian dari pengembangan kawasan multifungsi dengan luas 3,1 hektar di jalan Jagir, daerah Wonokromo, Surabaya. Apartemen Klaska Residence rencananya akan dijual dengan harga sekitar Rp 400 jutaan.

Untuk tipe apartemen ini akan tersedia lima tipe unit yaitu adalah tipe superior, superior+, satu kamar tidur, dua kamar tidur dan loft dengan luas yaitu adalah mulai dari 26 meter persegi sampai dengan 133 meter persegi. Tipe yang paling dominan yaitu adalah tipe superior dengan jumlah mencapai 40 persen di antara total unit yang ada, sementara tipe loft tersedia dalam unit terbatas yaitu hanya ada enam unit di setiap menara.

Untuk tahapan pertama pengembangan, Sinar Mas Land akan membangun tiga menara yaitu adalah Azure, Bianco dan Orenji yang direncanakan akan bisa beroperasional tahun 2020. Nantinya setiap unit Klaska Residence akan dilengkapi dengan smart unit system yang bisa memberikan kemungkinan bagi penghuni untuk bisa memantau unit masing-masing kapan saja dan dimana saja. Penghuni juga bisa mengendalikan serta mematikan lampu dan juga AC hanya dengan menggunakan smartphone.

Sistem ini uga nantinya akan terintegrasi dengan fitur anti-theft yang dipasang di pintu masuk setiap unitnya yang akan bisa memberikan notifikasi jika ada pihak lain yang sedang membuka pintu.
Ada juga Panic button yang ada di setiap unit yang bisa berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika ada kejadian darurat.

Comments