Follow Me

Reviewed Pengembang Metland Makin Fokus Bangun Ruko by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Metland Makin Fokus Bangun Ruko

Ruko Melrose

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Metland terus membangun kawasan properti komersial. Sampai dengan saat ini untuk komposisi hunian dan juga komersial di perumahan Metland Menteng juga telah mencapai  90 persen berbanding dengan 10 persen. Setelah menjual kawasan ruko Boulevard tahap pertama dan juga tahap kedua, pengembang Metland kembali lagi membangun properti komersial kawasan Cakung, Jakarta Timur. Proyek properti komersial ruko tersebut adalah kawasan ruko, Melrose yang dibangun di atas lahan dengan luas 5000 m2. Targetnya adalah dapat mencapai penjualan dari ruko tersebut sebesar Rp 72 miliar.

Dengan kebutuhan yang juga masih cukup tinggi, pihaknya akan terus membangun kawasan ruang komersial di Metland Menteng. Hal ini juga masih berdasarkan masterplan yang telah dibuat oleh perusahaan. Melihat juga dari lokasi yang strategis dan juga potensi pasar yang besar sehingga akan sangat menguntungkan untuk menjadikan lokasi tempat ini sebagai tempat usaha.

Sampai dengan saat ini untuk komposisi hunian dan juga komersial di kawasan perumahan Metland Menteng masih 90 persen berbanding dengan angka 10 persen. Dari total luas lahan Metland Menteng sebesar 135 hektar, sampai saat ini telah terbangun 63 persennya. Sebanyak 2.700 unit rumah juga telah terbangun dan dihuni 2600 kepala keluarga (KK). Pengembang Metland juga hanya akan melansir 30 unit yang terdiri dari tipe dua lantai dengan ukuran luas tanah 100m2 dan luas bangunaan 132 m2 dan tipe 3 lantai ukuran luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 200 m2. Harga yang ditawarkan adalah Rp 2,4 miliar per unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *