Follow Me

Reviewed Pengembang Kurnia Land Siap Bangun Empat kondotel Baru by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Kurnia Land Siap Bangun Empat kondotel Baru

Sahid Eminence Ciloto

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Kurnia Land Group sedang merintis usaha barunya yang lebih tertarget di bidang kondotel. Untuk proyek perdananya yaitu adalah Sahid Eminence di kawasan Ciloto Puncak, daerah Jawa Barat. Proyek ini juga telah memasuki untuk tahap akhir. Dari total 379 unit yang telah dipasarkan ke publik, 30 persen di antaranya adalah merupakan aset yang berkelanjutan. Sementara untuk sisanya atau sekitar 266 unit yang dipasarkan dengan harga termurah yaitu adalah Rp 1,8 miliar untuk tipe yang terkecil 41 meter persegi.

Pengembang Kurnia Land menghabiskan dana sekitar Rp 300 miliar untuk bisa membangun kawasan Sahid Eminence Ciloto ini. Angka tersebut juga termasuk untuk akuisisi lahan dengan luas 6 hektar. Nantinya proyek berikutnya yang akan dikembangkan adalah Sahid Cleveland Bandung. Meski mempunyai lahan dengan luas 6 hektar, tetapi tidak seluruhnya akan dikembangkan. Nantinya hanya 15 persen dari total lahan yang akan menjadi kondotel sebanyak 370 unit. Sisa lahannya adalah digunakan untuk kawaran ruang terbuka hijau (RTH)) dan fasilitas eco-tourism.

Untuk kawasan Sahid Cleveland Land, Bandung, Kurnia Land menghabiskan dana Rp 200 miliar untuk bisa mengembangkan Sahid Cleveland  Bandung dimana untuk sampai dengan saat ini masih dalam proses perijinan. Nantinya dua proyek berikutnya yang juga akan dilansir pada akhir tahun 2017 serta pertengahan tahun 2018 adalah Melia Bintan kepulauan Riau dengan manajemen Melia Hotels International serta Sol House Jimbaran Bali.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *