Follow Me

Reviewed Pengembang Grand Taman Melati Pasarkan Tower Yang Ketiga by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Grand Taman Melati Pasarkan Tower Yang Ketiga

Grand Taman Melati

PropertiLaunch.com,Depok-Pengembang Grand Taman Melati Pasarkan Tower Yang Ketiga.  Pengembang Apartemen Grand Taman Melati (GTM) yaitu Adhi Persada Properti (APP) di jalan Margonda Raya, Depok sedang mempersiapkan tower ketiga. Dua tower sebelmnya yaitu adalah sebanyak 1.300 unit telah dibangun lima tahun yang lalu dan telah dihuni. Untuk tower yang ketiga (seluruhnya adalah lima tower) yang menjulang tinggi 21 lantai akan dibangun di kawasan area dengan luas 3.700 m2.

Menurut rencana tower terbaru ini akan dibangun pada awal tahun 2017, targetnya adalah pada bulan Desember 2019, pembangunannya akan selesai. Untuk hunian yang dipasarkan adalah sebanyak 839 unit. Sampai dengan saat ini telah terpesan 300 unit. Menurut rencana pada akhir bulan November ini telah dilakukan pemilihan unit. Unit huniannya adalah terdiri dari tipe studio (24m2), 1 kamar (36 m2) dan 2 kamar (56 m2) dengan harga Rp 481 juta – Rp 1,1 miliar. Cara bayarnya adalah bisa dengan tunai bertahap 30 kali. Harganya dalam lima tahun berlipat sampai tiga kali lipat. Tahun 2011, tipe studio mempunyai harga Rp 168 juta.

Potensi sewa untuk apartemen ini juga cukup baik. Di tower pertama, tipe studio dapat disewakan Rp 3 juta per bulan, sementara untuk tower kedua adalah Rp 3,5 juta per bulan. Durasi sewanya adalah tahunan, enam bulan pertama harus lunas untuk dimuka. Sementara tower ketiga tarifnya diprediksi akan bisa naik sampai dengan Rp 4 juta – Rp 5 juta per bulan.

Selain untuk dihuni sendiri, apartemen di kawasan ini juga cukup bagus untuk investasi. Setiap tower juga disediakan fasilitas sendiri yaitu seperti kolam renang dan juga fitness center.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *