Follow Me

Reviewed Pembangunan Verdura Apartment Sentul Dibangun Pada Akhir Tahun 2016 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pembangunan Verdura Apartment Sentul Dibangun Pada Akhir Tahun 2016

Apartemen Verdura Sentul

PropertiLaunch.com, Sentul- Pembangunan proyek Verdura Apartment di daerah Sentul City, Sentul, daerah Bogor, Jawa Barat akan segera dibangun pada akhir tahun 2016 ini. Kepastian pembangunan tersebut diperoleh dari PT Property Connection Indonesia (Savills Indonesia) yang ditunjuk sebagai pimpinan marketing agent untuk bisa memasarkan proyek ini.

Menurut rencana, Verdura Apartment akan dibangun di atas lahan dengan luas 1 ha yang mencakup tiga tower. Jumlah huniannya mencapai 1.800 unit atau 116.475m2 gross floor area yang terbangun. Lokasi apartemen ini dibangun di kawasan pengembangan CBD Sentul City di daerah dekat mall Aeon.  Kawasan dari Sentul City ini nantinya akan maju  sebab akan ada pembangunan proyek light rail transit (LRT).

Untuk tahap pertama (daerah Cawang-Cibubur) sedang dalam pembangunan yang nantinya akan disusul untuk tahap berikutnya (daerah Cibubur-Bogor). Di daerah Sentul, nantinya juga akan ada pembangunan dua stasiun LRT. Proyek ini rencananya juga akan membantu serta mempermudah akses mobilitas dari Bogor ke daerah Jakarta.

Proyek apartemen ini tentu akan bisa meningkatkan daya tarik untuk kawasan Sentul, apalagi di daerah Sentul City. Kawasan ini juga terus berkembang dan akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *