Follow Me

Reviewed Masih Ada Rumah Dengan Harga Murah di Bekasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Masih Ada Rumah Dengan Harga Murah di Bekasi

Sukamanah Residence

PropertiLaunch.com, Bekasi- Masih ada rumah murah dengan DP yang juga cukup ringan. Tipe rumahnya adalah 29/60 dengan harga Rp 133 juta. Untuk bisa membeli rumah tersebut, konsumen cukup dengan membayar tanda jadi yaitu adalah sebesar Rp 1juta, untuk uang mukanya adalah Rp 1,5 juta dan biaya prosesnya adalah Rp 500.000. Total Rp 3 juta rupiah.. Kalau cicilannya adalah Rp 827 ribu (Flat) selama kurang lebih 20 tahun, jika ambil 15 tahun, maka cicilannya adalah Rp 1,1 juta.

Daerah Sukamanah Residence adalah merupakan kawasan perumahan baru dengan luas 50 ha yang membidik dengan target segmen menengah ke bawah. Menurut rencana area pengembangannya adalah direncanakan sampai 150 ha. Dari total 5.000 unit rumah yang dipasarkan, untuk tahap pertama telah terpesan 1.000 unit.

Lokasi untuk rumah tersebut adalah sekitar 500 meter dari jalan Raya Sukatani yang lebarnya adalah empat lajur. Menuju lokasi stasiun Cikarang sekitar 30 menit dan ke lokasi terminal Cikarang adalah 10 km. Transportasinya juga mudah karena jalan raya Sukatani yang juga dilalui oleh kendaraan umum selama 24 jam. Fasilitasnya juga cukup memadai yaitu tersedianya fasilitas SMU Negeri dan juga adanya pasar. Untuk serah terima tahap pertama direncanakan adalah bulan Desember 2016.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *