Follow Me

Reviewed Masih Ada Apartemen Dengan Harga Rp 300 Jutaan di Daerah Yang Dekat Dengan Stasiun Depok by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Masih Ada Apartemen Dengan Harga Rp 300 Jutaan di Daerah Yang Dekat Dengan Stasiun Depok

Oasis Suites Apartemen

PropertiLaunch.com, Depok- di daerah kota Depok  juga menjadi salah satu kawasan yang menjadi incaran sebagai tempat hunian. Jika dilihat dari kota Jakarta, kota dengan luas 200 kilometer persegi ini bisa diakses dengan menggunakan kendaraan angkutan umum. Tetapi sistem transportasi yang diminati adalah Commuter Line atau kereta rel listrik (KRL). Bila tidak ada gangguan, perjalanan dari Jakarta Pusat ke stasiun-stasiun di Depok yaitu adalah Universitas Indonesia (UI), daerah Pondok Cina, Depok Baru dan juga Depok bisa ditempuh selama kurang dari waktu satu jam.

Melihat akan hal tersebut, tidak mengherankan juga tempat hunian vertikal atau juga apartemen makin banyak tumbuh di sekitar tempat kawasan stasiun ini. Berikut adalah beberapa lokasi apartemen di  daerah dekat stasiun :

1.Lokasi Apartemen Grand Taman Melati Margonda II

Tipe apartemen pertama hasil pengembangan dari Adhi Persada Properti ini cukup menarik dan juga populer bagi para mahasiswa UI,  Universitas Pancasila dan Guna Dharma. Aparteaen Adhi Persada ini mempunyai target lebih banyak kepada orangtua mahsiswa untuk bisa membeli atau juga menyewakan unit apartemen ini.

Lokasi dari apartemen ini adalah terletak di jalan Margonda Raya no. 525 A Margonda dan juga dekat dengan stasiun UI. Apartemen ini dijual mulai dari harga Rp 500 juta. Pilihan tipe untuk apartemen ini adalah studio A ukuran 24,3 meter persegi, studio B 27,75 meter persegi dan juga satu kamar tidur 36,45 meter persegi serta studio corner 25,8 meter persegi dan juga ada 2 kamar tidur 56,33 meter persegi.

2.Kawasan Apartemen Margonda Residence V

Kawasan apertemen kedua yang juga bisa dipertimbangkan yaitu adalah apartemen Margonda Residence V. Pengembangnya adalah PT Propindo Sedayu yang mengembangkan apartemen ini di jalan Margonda Raya, Beji, kota Depok. Lokasinya adalah berada di tengah-tengah antara stasiun UI dan juga Pondok Cina. Harga unit yang dipasarkan yaitu adalah mulai dari Rp 400 juta untuk tipe studio dengan luas 26,25 meter persegi.

Lokasi apartemen ini juga telah terintegrasi dengan Mall Depok dan Hotel Santika. Fasilitas yang ditawarkan adalah kolam renang dengan taman atap, serta shuttle bus UI dan juga ada Trans Jabodetabek. Untuk Margonda Residence 3 ini tersedia juga apartemen sewa dengan biaya yaitu adalah Rp 400.000 per satu malam.

3.Kawasan Apartemen Oasis Suites

Lokasi kawasan apartemen ketiga ini yaitu adalah apartemen Oasis Suites yang dikembangkan oleh Oyama Development ini adalah terletak di jalan Siliwangi dan berjarak kurang dari dua kilometer dari stasiun Depok. Total mencapai 350 unit, apartemen ini dibangun  dengan ketinggian 21 lantai dengan luas area 4.400 meter persegi. Harga per unitnya adalah dijual mulai dari harga Rp 300 juta dengan ukuran 21 meter persegi. Tipe lainnya yang juga tersedia adalah dua kamar tidur dengan ukuran 35,5 meter persegi dan 45 meter persegi.

Apartemen ini mempunyai area 50 persen ruang terbuka hijau dengan area kolam renang mempunyai nuansa tropis. Fasilitas yang juga ada di sekitar apartemen ini adalah seperti tempat komersial seperti adanya kafe, supermarket, pusat kebugaran dan juga restoran.

4.Kawasan Aparteman Grand Zamzam

Tipe apartemen keempat yang juga bisa jadi pertimbangan yaitu adalah kawasan apartemen Grand Zamzam. Lokasi kawasan hunian ini adalah merupakan tempat hunian  mempunyai lokasi di jalan Margonda Raya no 12, Depok. Apartemen ini berada di dekat stasiun Depok Baru dengan jarak kurang dari dua kilometer.

Pengembangnya adalah KSO Griya Sarana Jaya Property yang menawarkan unit dengan harga kisaran Rp 300 juta – Rp 393 juta. Salah satu unit di apartemen ini adalah tipe studio dengan luas 21,67 meter persegi. Apartemen Grand Zamzam ini adalah berada di lahan dengan luas 3.500 hektar. Apartemen ini juga akan dilengkapi dengan masjid yang nantinya akan menjadi ikon kota Depok dengan luas 1.500 meter persegi. Fasilitas tambahan lainnya adalah dari lobi, kafe dan restoran serta mini market.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *