Follow Me

Reviewed Lippo Menawarkan Apartemen Rp 400 Jutaan di Kawasan Karawaci by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Lippo Menawarkan Apartemen Rp 400 Jutaan di Kawasan Karawaci


PropertiLaunch.com, Tangerang- Pengembang Lippo  Group meluncurkan konsep hunian baru aparteman yang disebut dengan Urban Homes. Targetnya adalah kalangan muda first time home buyer (pembeli rumah yang pertama). Konsep dari urban homes ini juga telah diterapkan pertama kali di daerah Lippo Village Karawaci, Tangerang, Banten. Harga untuk apartemen tersebut adalah Rp 400 juta.

Proyek apartemen pertama Urban Homes ini disebut dengan Urban One, yang dibangun di atas lahan dengan luas 1,3 ha dan berupa single tower 36 lantai dengan jumlah 1.080 unit (30 unit/lantai). Pada bagian bawah akan ada fasilitas ritel, 5 basement untuk kapasitas parkir 1.000 mobil dan ada sky garden serta fasilitas penunjang lain yang juga dibutuhkan untuk kalangan muda seperti day care.

Konsep dari Urban Homes ini nantinya juga akan dikembangkan di seluruh bagian landbank yaang dimiliki oleh Lippo di seluruh Indonesia. Urban One menyediakan tipe dua kamar dengan dua ukuran : 40 m2 dan 55 m2 dengan harga Rp 438 juta dan Rp 609 juta (sebelum PPN). Sampai saat ini juga telah dibuka pembelian nomor urut pendaftaran (NUP) dengan besaran Rp 5 juta dan dapat langsung memilih unit. Launching resmi akan dilakukan akhir tahun ini dan akan langsung dibangun dengan target penyelesaian tiga tahun.

Nantinya juga akan ada fasilitas seperti taksi online bus pengumpan Transjakarta, sampai bus ke bandara yang juga berangkat secara rutin dari pukul 5 pagi sampai 8 malam.  
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *