Hunian Baru Dengan Konsep Private Living di daerah Kota Medan

The Reiz Condo

PropertiLaunch.com, Medan- Salah satu kota besar yang ada di Indonesia dengan pangsa pasar properti yang cukup menarik yaitu adalah di kota Medan. Kali ini ada hunian baru atau private living terbaru yang ada di kota Medan. Hunian baru ini adalah khusus bagi warga medan yang membutuhkan tempat tinggal, kenyamanan hidup serta tentunya adalah privacy. Pengembang PT Waskita Karya Realty membangun kawasan The Reiz Condo di atas lahan dengan luas 7.000 meter persegi tepat di pusat kota Medan.

Desain konsepnya adalah mengakomodasi  gaya hidup kaum urban metropolitan, serta tentunya juga dilengkapi dengan fasilitas kenyamanan hidup. Beberapa fasilitas yang tersedia yaitu adalah dari kolam renang, hanging garden, ada juga tempat bermain anak, jalur jogging sampai perpustakaan.
Kawasan The Reiz Condo dikembangkan sebanyak total 490 unit. Sejak dipasarkan pada bulan April 2016, total 30 persen dari total unit telah terjual. Tipikal unit yang ditawarkan yaitu adalah mulai dari 50 meter persegi sampai 141 meter persegi dengan harga termurah yaitu Rp 1 miliar.

Comments