Follow Me

Reviewed Bintaro Mansion Menawarkan Kawasan Hunian Dengan Harga Rp 300 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Bintaro Mansion Menawarkan Kawasan Hunian Dengan Harga Rp 300 Juta

Bintaro Mansion

PropertiLaunch.com, Bintaro- Bintaro Mansion Menawarkan Kawasan Hunian Dengan Harga Rp 300 Juta.  Melihat di kawasan Bintaro Jaya dan juga sekitarnya adalah merupakan salah satu kawasan pusat pengembangan properti yang juga cukup ramai di daerah selatan Jakarta. Selain perumahan, rumah tapak juga turut berkembang banyak apartemen Kali ini yang terbaru adalah apartemen Bintaro Mansion di jalan Raya Jombang, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Lokasinya adalah sekitar 4 km dari arah stasiun Jurangmangu yang juga terlintas kereta komuter Tanah Abang- Serpong- Maja.

Harga untuk apartemen ini adalah Rp 300 jutaan untuk tipe  studio, sekitar Rp 12 juta per m2. Sejak dipasarkan sejak dua bulan yang lalu juga telah terjual 57 unit. Pengembang juga cukup optimis dengan okasi yang juga dekat dengan Bintaro Jaya yang juga telah didukung dengan fasilitas yang komplit serta akses yang juga mudah. Arah menuju stasiun dan juga jalan tol juga cukup dekat.

Nantinya lokasi apartemen ini juga akan dilengkapi dengan food court, smart intergrated access card, lokasi apotek, function hall dan juga ruangan kantor serta sport club. Pengembang juga memberikan klaim dengan dukungan fasilitas juga akses yang bagus, apartemen ini bisa memberikan imbal hasil (yield) sebesar 7 persen per tahunnya. Kenaikan harga diperkirakan 10-15 persen per tahunnya. Peletakan batu pertama pembangunan (groundbreaking) menurut rencana akan dilakukan di akhir November 2016 dan serah terima akhir tahun 2018.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *