Ada Diskon 20 Persen Untuk Produk Properti Sinar Mas Land

Nava Park

PropertiLaunch.com, Jakarta-Pengembang Sinarmas Land akan memberikan potongan harga sampai 20 persen untuk pembelian berbagai macam produk properti Sinar Mas Land dengan nama program Price Amnesty. Keuntungan akan juga diberikan kepada agen properti yang juga ikut untuk memasarkan produk properti Sinar Mas Land selama periode yang telah ditentukan hingga akhir tahun 2016. Program ini hanya diadakan satu kali saja, dan tidak akan lagi diadakan dalam waktu yang akan datang.

Beberapa proyek real estate Sinar Mas Land seperti rumah, apartemen, rukos, ruko/rukan dan lain-lain untuk segmen pasar tersebut yaitu adalah seperti dari kota baru BSD City dengan luas 6.000 ha Serpong, Tangerang Selatan-Banten, daerah Bekasi-Jawa Barat, Grand Wisata dengan luas 1.000 ha, kota Wisata dengan luas 750 ha dan ada juga Legenda Wisata dengan luas 130 ha daerah Bogor-Jawa Barat, kota Deltamas (dengan luas 3.000 ha) Cikarang, daerah Bekasi- Jawa Barat dan Banjar Wijaya (dengan luas 130 ha) di daerah kota Tangerang-Banten.

Ada juga kawasan kota lainnya yaitu seperti dari Telaga Golf Sawangan dengan luas 100 ha daerah Depok-Jawa Barat, Grand City Balikpapan dengan luas 220 ha Balikpapan-Kalimantan Timur, daerah Nuvasa Bay (dengan luas 228  ha) Batam-kepulauan Riau, ada juga Wisata Bukit Mas ( dengan luas 120 ha) Surabaya- Jawa Timur dan ada lokasi Nava Park BSD (67 ha) Serpong, Tangerang –Banten. Lokasi tersebut juga belum termasuk proyek gedung perkantoran, apartemen seperti Casa De Parco, Saveria, apartemen Southgate Tanjung Barat, hotel, pusat belanja, area rekreasi, lapangan golf dan kawasan indusri yang ada di dalam atau luar negeri (China).

Comments