Follow Me

Reviewed Proyek Habibie di Daerah Batam Akan Mulai Beroperasi Tahun 2019 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Proyek Habibie di Daerah Batam Akan Mulai Beroperasi Tahun 2019

Meisterstadt

PropertiLaunch.com, Batam- Proyek superblok milik dari mantan presiden B.J. Habibie, Meistertadt Batam tersebut ditargetkan akan beroperasi pada tahun 2019 setelah melakukan prosesi dari groundbreaking. Proses groundbreaking tersebut adalah untuk membuktikan komitmen dari perusahaan untuk bisa mengembangkan serta memajukan perekonomian di kawasan Batam.

Meisterstadt adalah merupakan proyek kerja sama yang berkelanjutan antara Pollux Properties dengan B.J. Habibie.  Kawasan kota Batam juga telah menjadi tempat tujuan ketiga yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di Indonesia setelah kawasan Jakarta dan Bali. Letak dari kota tersebut juga cukup strategis dan berbatasan langsung dengan negara Singapura.

Nantinya di proyek tersebut akan dikembangkan apartemen, mal, rumah sakit, perkantoran, universitas dan fasilitas lainnya di atas lahan dengan luas 9 ha yang juga mencakup 11 tower. Untuk fase pertama akan dikembangkan apartemen dengan luas 24-41 m2 dengan harga antara Rp 300 juta- Rp 800 juta selain nantinya juga akan ada 128 unit ruko.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *