Masih Ada Rumah Dengan Cicilan Rp 1,2 juta di Dekat Citra Raya Tangerang


PropertiLaunch.com, Tangerang-  Di daerah Tangerang, Banten masih ada rumah dengan harga yang cukup murah. Salah satu kawasan rumah tersebut adalah Cikupa Permai di dekat CitraRaya daerah Tangerang. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Jaya Protindo tersebut adalah di jalan raya Dukuh, Cikupa daerah Tangerang dengan tawaran rumah tipe 30/60 dengan harga Rp 201 juta. Perumahan tersebut bisa menjadi alternatif pertimbangan tersendiri ditengah rumah yang paling murah di kawasan township Ciputra Group dengan luas 2700 ha dengan harga paling murah yaitu di atas Rp 500 juta.

Di sekitar lokasi kawaran perumahan tersebut juga terdapat fasilitas pasar, ruah sakit dan juga ada angkutan umum. Kawasan Cikupa Permai tersebut dibangun di area dengan luas 8 ha dan telah terjual 70 persen. Respon dari konsumen juga cukup bagus dengan harga yang kompetitif. 

Konsumen dari kawasan perumahan tersebut adalah sebagian besar bekerja di kawasan industri daerah Cikupa, Tigaraksa dan Balarajaya. Pengembang bekerjasama dengan beberapa bank penyalur KPR untuk program cicilan yang tetap dengan uang muka Rp 10 juta. Konsumen juga bisa mengambil dp ringan dengan tenor 20 tahun, cicilannya adalah Rp 1,2 juta per bulannya. Ini merupakan kesempatan bagi pekerja dengan gaji Rp 5 jutaan.

Comments