Follow Me

Reviewed Makin Banyak Mini Realestat di Sekitaran Tol Jatiasih by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Makin Banyak Mini Realestat di Sekitaran Tol Jatiasih

Bale Sanur Jatiasih

PropertiLaunch.com, Bekasi- Di sekitaran kawasan jatiasih Bekasi makin banyak pengembangan untuk kawasan hunian menengah. Lokasinya juga cukup dekat dengan daerah Jakarta Timur dan juga jalan tol lingkar luar Jakarta (JORR) yang menjadi daya tarik tersendiri. Selain kawasan rumah, ada juga proyek apartemen yang dibangun di kawasan tersebut, salah satunya adalah kawasan kota Swarnabumi Cikunir.

Setidaknya ada sekitar tujuh perumahan yang sedang dipasarkan yaitu adalah Seminung Asri, Bale Sanur, Bromelia Residence dan juga Kamel Regency. Ada juga Griya Zaira, Berlian Residence dan juga Puri Jakamulya. Semuanya mudah untuk bisa diakses dari pusat bisnis TB Simatupang, daerah Jakarta Selatan dan CBD Jakarta. Semua perumahan yang ada tersebut, lokasinya ada dalam radius 1-3 km dari exit tol jatiasih, kurang lebih dari 10 menit perjalanan.

Lokasinya adalah tersebar di kawasa Jalan Cikunir, Jalan Bina Asih, Jalan Madrais, Jalan Dukuh di daerah koridor Wibawa Mukti. Harga rumahnya adalah dimulai dari Rp 400 jutaan tipe 42/53 di Seminung Asri Residence. Perumahan di jalan Cikunir, persis adalah di panggir jalan tol tersebut ada sekitar 12 rumah. Tipe lainnya adalah 45/78 dan 50/87 dengan harga antara Rp 562 juta dan Rp 626 juta. Rumah satu lantai yang dipasarkan Bromelia Residence dan Bele Sanur adalah dengan harga Rp 600 juta- Rp 800 juta.

Sementara tiga perumahan lainnya hanya ada hunian dua lantai yaitu adalah Berlian Residence, Puri Jakamulya dan Griya Zaira Swadharma. Paling murah yaitu adalah Rp 710 juta (tipe 85/63) di Puri Jakamulya. Di Griya Zaira di Jalan Bina Asih II hanya ada tipe 80m2 dengan kavling 91-121 m2 dengan harga Rp 825 juta – rp 975 juta.

Di sekitar kawasan perumahan tersebut, Berlian Residence juga mentargetkan kalangan atas. Tipe rumah 120m2 di kavling 88-172m2 dengan harga Rp 1,3 miliar – Rp 1,6 miliar (tunai). Jika dibeli tunai secara bertahap, 24x harganya akan lebih tinggi Rp 300 jutaan. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *