Follow Me

Reviewed Kios Summarecon Bekasi Telah Terjual Habis Hanya Dalam Waktu 2 Jam by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kios Summarecon Bekasi Telah Terjual Habis Hanya Dalam Waktu 2 Jam


PropertiLaunch.com, Bekasi- Summarecon kembali lagi meraih kesuksesan penjualan untuk produk kios di Apartemen The SpringLake, daerah Summarecon Bekasi. Unit yang terjual di 4 tower tersebut telah terjual sebanyak 2.247 unit hanya dalam waktu satu hari pada saat peluncurannya waktu 2014 yang lalu. Kali ini total sebanyak 72 unit kios telah terjual hanya dalam waktu 2 jam saja.

Kios Apartemen The SpringLake tersebut mempunyai ukuran 10-25m2 dengan harga mulai dari Rp 570 jutaan. Lokasinya adalah tepat berada di bawah keempat tower apartemen dengan posisi yang juga strategis dan dekat dengan akses jalan serta koridor yang cukup lebar. Banyaknya unit apartemen yang telah terjual sementara jumlah kios yang juga terbatas membuat ruko tersebut juga bisa menjadii investasi yang cukup menjanjikan.

Kios The SpringLake Summarecon Bekasi tersebut juga menjadi bagian dari pengembangan kawasan Mixed Use The SpringLake dengan luas 8 ha yang akan mengintegaasikan kawasan residensial dan juga komersial untuk bisa mendukung gaya hidup yang dinamis dan juga praktis. Lokasinya juga telah terintegrasi dengan CBD Sentral Summarecon Bekasi yang di dalamnya juga terdapat Summarecon Mall Bekasi, pusat kuliner La Terrazza serta Hotel Harris.

Ada juga fasilitas transport seperti busway dan shuttle serta banyaknya fasilitas pendidikan dan juga kios tersebut akan mulai beroperasi pada bulan Mei 2017.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *