Gunawangsa Tidar Meluncurkan Tower Ketiga

Gunawangsa Tidar

PropertiLaunch.com, Jakarta- Gunawangsa Tidar Meluncurkan Tower Ketiga. Pengembang Apartemen Gunawangsa Tidar, PT Warna Warnia Investama akan meluncurkan tower ketiganya. Peluncuran untuk tower C tersebut adalah menyusul untuk pemasaran tower A dan B yang telah mencapai angka 70 persen dan 80 persen. Apartemen tersebut dibangun di atas mall The Central ( 5 lantai) yang setiap towernya adalah mempunyai tinggi 51 lantai.

Untuk serah terima tahapan pertama direncanakan akhir pada tahun 2017, sementara untuk tower C akhir tahun 2019. Untuk bisa membeli di tower C, konsumen bisa membayar untuk tanda jadi adalah sebesar Rp 5 juta. Ada dua tipe yang ditawarkan yaitu adalah 1 BR (21m2) dan 2 BR (36 m2) dengan harga masing-masing adalah Rp 350 juta dan Rp 450 jut. Saat peluncuran harganya yang sekitar Rp 270 juta, konsumen juga antusias sebab harganya cukup terjangkau dengan lokasi yang juga strategis.
Beberapa fasilitas yang ditawarkan yaitu antara lain dari thematic swimming pool yang terdiri dari whirlpool, indoor pool, thermal pool, jogging track, children playground, perpustakaan, multifunction hall, tempat barbeque area, food & lifestyle arcade, skygarden dan Alfresco Dining. Untuk parkir akan disediakan delapan lantai indoor yang belum termasuk outdoor.

Nantinya juga akan disediakan ground water tank untuk bisa menampung air dari PDAM sebelum dialirkan ke setiap unitnya. Untuk pengolahan limbah akan disediakan sewage treatment plan (STP), genset dan penangkal petir non radioaktif. Ini adalah merupakan apartemen dengan fasilitas yang lengkap dan tambahan safety yang cukup.

Comments