Follow Me

Reviewed Dua Ribu Rumah Telah Dibangun di CitraRaya Jambi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Dua Ribu Rumah Telah Dibangun di CitraRaya Jambi

CitraRaya Jambi

PropertiLaunch.com, Jambi- Pengembang CitraRaya City Jambi terus menambah fasilitas terbaru di dalam kawasannya. Sebelumnya telah ada fasilitas tambahan rekreasi air World of Water yang sebelumnya telah beroperasi. Pengembangnya PT Ciputra Residence (Ciputra Group) akan menghibahkan lahan dengan luas 5 ha untuk fasum//fasos. Lahan tersebut nantinya akan diserahkan ke Yayaasan Muslim Jambi dan Yayasan Al Azhar untuk nantinya akan dibangun masjid dan sekolah Al-Azhar.

Setelah dari penandatangan tersebut, pembangunan akan dimulai menurut rencana dilaksanakan secara bertahap. Empat bulan pertama untuk pembangunan masjid yang nantinya dilanjutkan dengan sekolah Al Azhar. Pengembangan fasilitas umum serta sosial tersebut diharapkan bisa memberikan nilai tambah untuk pengembangan kawasan.

Kawasan township terbesar di Jambi tersebut adalah kerjasama Ciputra dan PT Mendalo Prima Intiland. Lokasinya juga dekat dengan Universitas Jambi, Universitas Islam Negeri Jambi dan juga sarana pendidikan lainnya. Di kawasan Citra Raya Jambi juga telah terbangun 2.000 rumah , dimana sebagian besar adalah rumah sederhana. Pihaknya juga sedang membangun pasar modern dan unit pengolahan air bersih.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *