Follow Me

Reviewed Di Kota Bogor Masih Ada Rumah Dengan Harga Rp 400 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di Kota Bogor Masih Ada Rumah Dengan Harga Rp 400 Juta

Teraccotta

PropertiLaunch.com, Bogor- Setelah  sukses memasarkan untuk tahap pertama, Bogor Raya Residence meluncurkan untuk tahapan kedua, cluster Teraccotta. Total ada 129 unit, tipe yang ditawarkan tidak begitu berbeda dengan tahapan pertama. Untuuk tipe 36/84 – 58/180 dijual dengna harga Rp 483 juta – Rp 981 juta (tunai). 

Rumah yang paling banyak ditawarkan adalah tipe 36/84 dan 36/90. Jumlahnya juga hampir mencapai 50 persen dari seluruh unit yang telah dipasarkan. Dua tipe tersebut adalah merupakan tipe rumah yang paling banyak peminatnya. Kawasan perumahan tersebut juga paling terjangkau di kawasan kota Bogor. Lokasinya adalah di jalan Cimahpar, sisi jalan tol Jagorawi dan dapat ditempuh melalui exit tol Sukarajaya-Tanah Baru setelah dari gerbang tol Bogor.

Kawasan mini realestate yang dikembangkan di area dengan luas 3,8 ha tersebut juga akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yaitu antara lain adalah Allisandra Park dengan luas 1.000 m2 yang juga akan dilengkapi dengan tempat bermain anak, tempat refleksi, jogging track, air mancur dan juga tempat gathering area. Nantinya juga akan ada club house yang dibuat dengan konsep countainer park yang akan ada berbagai fasilitas olahraga yaitu adalah seperti kolam renang anak-anak dan dewasa, tempat basket, lapangan futsal, senam yoga, kafe dan pilates.

Selama untuk periode pemasaran perdana, Bogor Raya Development akan memberikan harga yang khusus, tipe 36/90 dijual dengan harga Rp 400 jutaan. Konsumen yang telah membayar booking fee Rp 1 jutaan bisa langsung pilih unit. Ada juga pembayaran tunai bertahap sampai 60 kali untuk seluruh tipe.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *