Follow Me

Reviewed Di Daerah Depok Akan Hadir Apartemen Khusus Untuk Wanita by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di Daerah Depok Akan Hadir Apartemen Khusus Untuk Wanita

Female Apartment Adhigrya Pangestu

PropertiLaunch.com, Depok- Ada banyak pembangunan apartemen di kawasan Depok, kali ini ada tipe jenis apartemen khusus untuk wanita yang hadir di kawasan tersebut, Female Apartment Adhigrya Pangestu. Apartemen yang dibangun khusus untuk penghuni wanita ini dikembangkan oleh pengembang PT Graha Loka Pangestu di atas lahan seluas 2.112 meter persegi. Nantinya apartemen tersebut dibangun dengan tema yang unik dan juga spesifik dan akan menjadi apartemen pertama di Indonesia.

Kawasan hunian vertikal ini dibangun sebanyak satu menara dengan total 24 lantai termasuk adalah tiga lantai rubanah dengan total unit mencapai 551 unit. Lokasi tersebut juga cukup dekat dengan Universitas Indonesia. Untuk penghuni apartemen tersebut hanya diperbolehkan wanita, tetapi untuk investor tidak terbatas pada jenis kelamin.

Tipe unit apartemen yang dijual di apartemen Female Apartment Adhigrya Pangestu ini adalah merupakan tipe kamar studio dengan luas mulai dari 25 meter persegi, 28 meter persegi, 30 meter persegi , 33 meter persegi dan 39 meter persegi.

Harga untuk tiap unitnya adalah dimulai dari Rp 500 juta dengan potensi sewa mencapai angka Rp 3 juta sampai dengan Rp 4,5 juta setiap bulannya. Apartemen dengan nilai proyek mencapai angka Rp 209 miliar tersebut akan dibangun oleh kontraktor utama PT Adhicon Perkasa dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2018 yang akan datang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *