Di Daerah Ciputat Ada Rumah Dengan Harga Rp 600 Jutaan Dekat Dengan Stasiun MRT


PropertiLaunch.com, Ciputat- Daerah kawasan Ciputat, Tangerang Selatan adalah merupakan kawasan yang cukup dekat dengan Jakarta Selatan. Wilayahnya juga berbatasan langsung dengan kawasan Lebak Bulus. Di kawasan tersebut yaitu di lokasi bekas stadion dan juga Terminal Lebak Bulus akan dibangun depo dan juga stasiun MRT (Mass Rapit Transit), angkutan cepat massal Lebak Bulus ke Bundaran Hotel Indonesia (HI). Melihat dari lokasi yang cukup dekat dengan stasiun MRT juga menjadi daya tarik dari perumahan yang ada di kawasan Ciputat.  Dan menariknya lagi ada rumah dengan harga Rp 600 jutaan di daerah Ciputat.

Rumah dengan harga tersebut ditawarkan Grand Cendrawasih Asri di Jalan Cendrawasih, sekitar 300 meter dari lokasi jalan RE Martadinata, akses utama dari kawasan Ciputat menuju Bojongsari-Parung. Perumahan dari PT Selaras Berkah Prima tersebut adalah merupakan salah satu kawasan yang dikembangkan dengan cukup baik. Pengembangannya rapi dan juga lingkungannya cukup asri. Sebagian telah selesai dibangun dan juga dihuni.

Untuk paling kecil tipe 45/58 dengan harga Rp 619 juta. Jika dibeli tunai harganya adalah Rp 589 juta. Masih ada lagi rumah satu lantai tipe 53/77 dan 60/104 dengan harga Rp 791 juta – Rp 940 juta. Selain itu juga ada hunian dua lantai tipe 78/69, 90/68,110/100 dan yang paling besar adalah 138/148 dengan harga Rp 906 juta – Rp 1,8 miliar (tunai). Dari kawasan flyover Ciputat lokasinya yaitu sekitar 1 km dan dekat dengan tempat pusat belanja. 

Comments