Follow Me

Reviewed Di Daerah Barat Serpong ada Rumah Dengan DP 1 Persen Per bulan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di Daerah Barat Serpong ada Rumah Dengan DP 1 Persen Per bulan

Serpong Kencana

PropertiLaunch.com, Serpong- Di Daerah Barat Serpong ada Rumah Dengan DP 1 Persen per bulan. Ada banyak cara tipe pembayaran yang ringan dan juga fleksibel yang ditawarkan oleh pengembang. Salah satunya adalah penawaran DP kecil dengan cara diangsur. Ini adalah merupakan solusi untuk konsumen yang mempunyai kemampuan membayar angsuran bulanan tetapi simapannnya belum cukup untuk bisa membayar uang muka. 

Perumahan yang menawarkan sistem pembayaran tersebut antara lain yaitu adalah Serpong Kencana dengan luas 47 ha di kawasan Kabasiran, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ada juga di perumahan PT Blessindo Terang Jaya (pengembang Hanson Land) ini menawarkan dp 10 persen dicicil sampai 10 kali atau satu persen per bulannya.

Untuk Serpong Kencana yang diluncurkan pada bulan Maret 2014 tersebut menawarkan tipe rumah 45/72 dengan harga Rp 340 juta. Saat diluncurkan bulan November 2014 ada sebanyak 278 rumah langsung yang telah terjual, ruko 84 unit dan tersisa 18 unit. Sekarang di pasar seken, rumah tersebut mempunyai harga Rp 430 juta. Sementara di Parung Panjang, rumah dengan harga Rp 200 juta- Rp 300 juta juga mempunyai peminat cukup banyak. Sementara di Serpong Kencana 59 unit tipe 36/60 dengan harga Rp 299 juta juga terjual habis saat launching.

Kini pengembang juga memasarkan tipe rumah lain dengan harga Rp 399 juta – Rp 406 juta. Ada rumah dua lantai 85/72 dengan harga RP 663 juta yang dikembangkan per 10 unit. Tipe ini telah terjual 25 unit. Lokasinya juga cukup dekat dengan stasiun Parung Panjang yang hanya berjarak 1,5 km. Nantinya juga akan ada pembangunan jalan tol Serpong- Balaraja.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *