Daftar Apartemen Dengan Harga Rp 300 Jutaan di Bekasi

Apartemen The SpringLake View

PropertiLaunch.com, Bekasi- Kawasan Apartemen dan juga hunian vertikal bisa menjadi alternatif dan juga sekaligus pilihan bagi yang ingin membeli tempat tinggal. Ada banyak tipe apartemen yang bisa menjad pilihan. Salah satunya adalah di kawasan Bekasi. Di kawasan tersebut ada apartemen dengan harga yang juga masih terjangkau. Berikut di bawah ini adalah merupakan beberapa apartemen dengan harga murah yang bisa menjadi pertimbangan :

1.Apartemen The SpringLake View

Untuk kawasan apartemen pertama yang bisa menjadi pertimbangan adalah The Springlake View yang ada di Bekasi. Apartemen tersebut ditawarkan dengan harga yang juga cukup terjangkau yaitu adalah mulai dari harga Rp 370 juta untuk tipe studio dengan ukuran 25,56 meter persegi. Ada juga pilihan tipe dua kamar tidur dengan luas 45,12 meter persegi yaitu dengan pilihan untuk view pemandangan kolam renang, taman, kota dan juga danau.

Produk terbaru ini dirancang dengan menggunakan konsep resor dan telah terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi yang mencakup untuk kawasan Summarecon Mall Bekasi, Hotel Harris Hotel & Conventions, Bekasi Food City dan juga tempat pusat kuliner La Terrazza yang menurut rencana akan segera dibuka.

Selain itu nantinya akan ada juga akses skybridge dan juga underpass yang bisa memberikan kemudahan bagi penghuni untuk dapat terhubung nantinya dengan fasilitas yang ada tersebut.

Kawasan The Springlake View juga akan terhubung dengan transportasi publik seperti dari mobil lingkungan dengan konsep e-ticketing, dan juga akses yang mudah dari jalan Boulevard Summarecon Bekasi, Tol Jakarta-Cikampek melalui dari pintu Tol Bekasi Barat, ada juga Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR)), dan juga ada sarana transportasi kereta api.

2.Kawasan Kota Swarnabumi Cikunir

Proyek apartemen dari Kopelland ini dibangun di atas lahan dengan luas 2,8 hektar dan mempunyai 7 menara dimana masing-masing menara adalah mempunyai 1.000 unit. Biaya investasi untuk pembangunan apartemen tersebut adalah mencapai angka Rp 500 miliar dan diperkirakan pembangunannya akan selesai tahun 2018.

Swarnabumi Cikuniar dipasarkan dengan harga yaitu mulai dari angka Rp 270 juta. Harga tersebut adalah untuk hunian tipe studio dengan ukuran 21 meter. Lokasi apartemen tersebut tepat di pintu tol Jatiasih, Bekasi yang juga termasuk ke dalam tol JORR arah ke koridor Simatupang.

Kawasan Kota Swarnabumi Cikunir juga mempunyai akses yang mudah untuk menuju kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dan ke Cikarang hanya sekitar setengah jam.

Kawasan Apartemen tersebut juga nantinya akan terhubung dengan transportasi kereta api ringan atau light rail transit (LRT). Kopelland juga akan menyediakan shuttle bus yang menuju stasiun LRT dan stasiun kereta.

3.Apartemen Wismaya Residence

Apartemen dari pengembang PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) ini mempunyai dua tower dimana masing-masing tower terdiri dari 2.000 unit hunian dalam tiga tipe yaitu adalah studio, dua kamar tidur dan tiga kamar tidur dengan  harga dari Rp 300 juta – Rp 700 juta per unitnya.

Kawasan Wismaya Residence dibangun di atas lahan dengan luas 10.904 meter persegi dan bekerjasama dengan kontraktor proyek, PT Adhi Karya.

Comments