Follow Me

Reviewed Daftar Apartemen Dengan Harga Rp 300 Jutaan di Tangerang Selatan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Daftar Apartemen Dengan Harga Rp 300 Jutaan di Tangerang Selatan

Apartemen Bintaro Pavilion

PropertiLaunch.com, Tangerang Selatan-  Apartemen bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi yang ingin berinvestasi. Apartemen di daerah Tangerang Selatan misalnya juga menjadi perhatian dari banyak orang sebab harganya yang juga cukup terjangkau. Berikut di bawah ini adalah merupakan apartemen dengan harga murah di daerah Tangerang Selatan :

1.Kawasan Apartemen The Spring Residences

Kawasan Apartemen yang mempunyai lokasi di jalan Otista Raya, Ciputat ini adalah dikembangkan oleh pengembang Gading Development. Menghabiskan dana sekitar Rp 900 miliar rupiah, Gading Development membangun kawasan apartemen tersebut di atas lahan dengan luas 23 hektar.
Apartemen tersebut dibangun mencapai empat tower. Variasi ketinggian antara 18 sampai 20 lantai dengan total 2.500 unit apartemen berbagai macam tipe. Salah satu contohnya adalah menara Springwood, North Wing yang mempunyai 380 unit.

Menara tersebut juga mempunyai tempat tipe yang dipasarkan yaitu adalah mulai dari tipe studio dengan luas 22 meter persegi dengan harga Rp 268 juta sampai tipe 3 kamar luasan 66 meter persegi dengan harga Rp 677 juta.

2.Apartemen Bintaro Pavilion

Apartemen kedua yang juga bisa menjadi pertimbangan yaitu adalah apartemen Bintaro Pavilion yang merupakan proyek dari hunian vertikal yang dikembangkan oleh Megakarya Propertindo Group. Proyek tersebut dibangun di atas lahan dengan luas 8.000 meter persegi dan telah mulai dipasarkan sejak bulan Mei 2015. Apartemen yang mempunyai lokasi di Bintaro sektor tiga tersebut juga mempunyai konsep hunian berkeluarga.

Di dalam kawasan apartemen tersebut juga terdapat fasilitas perawatan anak dan penitipan. Apartemen ini juga mempunyai taman hijau dan beberapa unit juga mempunyai koneksi langsung ke arah taman. Fasilitas lain yaitu dari kafe, restoran, salon dan spa, kolam renang , pusat ATM dan juga jogging track.

Bintaro Pavilion terdiri dari 16 lantai dan 700 unit. Tipe ya ng ditawarkan yaitu hanya dua tetapi mempunyai luasan yang berbeda. Tipe Studio mulai dari luasan 18 meter persegi, ada juga 20,7 meter persegi, 21,6 meter persegi, 23,4 meter persegi dan 26,3 meter persegi.

Ada juga pilihan tipe dua kamar tidur yaitu pilihannya adalah 32,6 meter persegi, 35 ,3 meter persegi, ada juga 38,3 meter persegi dan 38,9 meter persegi. Kisaran harganya yaitu adalah dimulai dari Rp 295 juta untuk tipe studio dan juga ada Rp 500 juta untuk tipe dua kamar tidur. Sementara untuk tipe studio di Bintaro Pavilion dijual dengan harga tidak kurang dari Rp300 juta.

3.Kawasan Apartemen Bailey’s City

Lokasi kawasan apartemen ketiga yaitu adalah Bailey’s City yang mempunyai lokasi di jalan Dewi Sartika, Ciputat, jakarta Selatan. Apartemen tersebut dibangun dengan konsep multifungsi dengan luas satu hektar. Proyek tersebut menghabiskan dana Rp 300 miliar dan dikembangkan oleh Gapuraprima melalui anak usaha PT Gapura Inti Sejahtera (GIS). Apartemen tersebut mempunyai dua tower dan ada sebanyak 1.200 unit dengan nuansa resor.

Untuk menara pertama mempunyai tiga wing, sementara untuk tower kedua mempunyai dua wing. Sampai saat ini unit di Bailey’s City ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 14 juta per meter persegi atau mulai dari harga Rp 300 juta sampai paling tinggi Rp 5 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *