Follow Me

Reviewed Cukup Dengan Ngangsur Rp 700 Ribuan Bisa cicil Rumah di Dekat Stasiun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Cukup Dengan Ngangsur Rp 700 Ribuan Bisa cicil Rumah di Dekat Stasiun

Griya Pucung Asri

PropertiLaunch.com, Bekasi- Bagi yang sedang mencari rumah dengan harga murah bisa mencoba melirik kawasan rumah di daerah Cikampek. Kawasan rumah tersebut adalah rumah Griya Pucung Asri yang dibangun di atas lahan dengan luas 7 ha dan dikembangkan oleh PT Cipta Mukti Lestari di Jalan Mashudi, Pucung, Kotabaru, kabupaten Karawang. Lokasinya juga cukup dekat dengan stasiun Cikampek.

Rumah yang tersedia adalah tipe 22/60 dengan harga Rp 116,5 juta. Bagi yang berminat, rumah tersebu bisa untuk dibeli dengan uang muka Rp 1,5 juta.  Lokasi kawasan rumah tersebut juga dekat dengan kota Karawang, gerbang tol Cikopo dan Cikampek serta kawasan industri. Selain itu kawasan rumah tersebut juga dekat dengan Water Boom Karawang, sekolah (SD-SMA) dan juga pasar induk serta Plaza Cikampek.

Selain dari uang muka Rp 1,5 juta, konsumen juga akan dikenakan untuk biaya perizinan Rp 5 juta ,sehingga totalnya adalah Rp 6,5 juta. Setelah dibayarkan, konsumen akan bisa langsung untuk mengajukan KPR dengan cicilan yatu Rp 762 ribu per bulan selama jangka waktu 20 tahun. Jika kreditnya adalah 15 tahun maka angsurannya adalah Rp 915 ribu per bulan.

Pengembang juga akan memberikan opsi peningkatan mutu dengan menambah biaya Rp 20 juta yang dapat dicicil 6x. 

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *