Follow Me

Reviewed Ciputra Memasarkan Apartemen Dengan Harga Murah di Kawasan Kuningan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ciputra Memasarkan Apartemen Dengan Harga Murah di Kawasan Kuningan

Tower Newton

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang Ciputra Group meluncurkan tower Newton di superblok Ciputra World Jakarta (CWJ 2 ) di Jalan Prof. Dr.Satrio, Kuningan daerah Jakarta Selatan. Menurut rencana, tower Newton akan dibangun dengan jumlah lantai mencapai 39 lantai. Jumlah huniannya juga mencapai 450 unit yang terdiri dari tipe studio (25 m2), 1 kamar (44 m2) , dan ada 2 kamar (63 m2). Tower Newton adalah merupakan aparteman yang paling murah dan dipasarkan di kawasan CWJ 2.

Harganya adalah mulai dari Rp 1,2 Miliar rupiah dan sudah termasuk PPN, sasarannya adalah untuk kalangan menengah dengan harga yang juga lebih rendah dibandingkan dengan tower lainnya di CWJ2. Selain dari tower Newton, nantinya akan masih ada dua menara lagi yang akan dibangun. Di lokasi pengembangan dengan luas 3,8 ha tersebut akan dibangun perkantoran dengan luas 80 ribu m2, total 210 unit suite service apartement, 117 unit residence apartement. Di luar tower Newton ada total 349 unit apartemen dan juga hotel.

Pengembang juga akan menyediakan kawasan green area denegan luas 7.000 m2. Target pasarnya adalah untuk kalangan profesional yang bekerja  di Jalan Dr Satrio, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan dan juga koridor Jendral Sudirman. Menurut target, apartemen tersebut akan mulai beroperasi tahun 2020.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *