Follow Me

Reviewed Ada Rumah Rp 200 jutaan di Kawasan Pertumbuhan Bekasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Rumah Rp 200 jutaan di Kawasan Pertumbuhan Bekasi

Park Place Bekasi

PropertiLaunch.com, Bekasi- Di kawasan Bekasi, Jawa Barat makin banyak tumbuhnya kawasan hunian baru dan melihat dari banyaknya juga proyek infrastruktur yang telah dibangun di kawasan tersebut yaitu seperti LRT (Light Rail Transit), kereta cepat dan juga adanya jalan tol baru. Salah satu dari kawasan tersebut adalah Park Place, yaitu perumahan menengah bawah di jalan Burangkeng, Setu, Bekasi.

Perumahan dengan luas 25 ha tersebut dikembangkan oleh Mustika Land Development. Lokasinya adalah sekitar 1 km dari exit tol Cibitung-Cimanggis yang ditargetkan akan beroperasi dua tahun yang akan datang. Untuk tahapan pertama dikembangkan cluster Nevarra yang menyediakan yaitu adalah empat tipe 30/60, 38/60,48/72 dan 58/75 dengan harga antara Rp 212 juta – Rp 440 juta.
Kawasan tersebut diperkiakan juga akan mengalami pertumbuhan serta perkembangan yang cukup pesat. Akses infrastruktur juga telah dibangun secara bertahap. Kawasan ini juga diperkirakan akan menjadi kawasan hunian kelas menengah baru.

Pengembang juga memberikan adanya kemudahan, bagi konsumen yang ingin membeli, cukup dengan membayar Rp 10 juta untuk tanda jadi dan juga uang muka. Cicilan KPRnya adalah sekitar RP 1,9 juta per bulannya. Uang mukanya kecil sebab pengembang juga memberikan diskon langsung Rp 15 juta. Pelunasan uang muka dapat dicicil tiga bulan.

Program uang muka ringan dan hanya berlaku sampai akhir tahun ini. Fasilitasnya adalah kolam renang, club house, children playground, lapangan basket, dan tempat function hall serta adanya reflexology path.

Nantinya juga akan ada jalan tol Cimanggis-Cibitung, Bekasi-Cwang-Kampung Melayu (Becakayu), serta adanya double track ke Pulo Gebang dan juga LRT Cawang-Bekasi Timur.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *