Follow Me

Reviewed 609.000 Unit Rumah Murah Akan Dibangun di Daerah Maja by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

609.000 Unit Rumah Murah Akan Dibangun di Daerah Maja


PropertiLaunch.com, Banten- Pemerintah menjamin untuk pengembangan kota baru Maja di kawasan Lebak, Banten yang nantinya akan difokuskan kepada pengembangan rumah murah. Hal ini telah sesuai dengan perjanjian kerja sama antara dari pemerintah daerah, pemerintah pusat dan juga pengembang. Nantinya kota baru tersebut sampai dengan tahun 2035 akan bisa menampung penduduk mencapai angka 1,1 juta orang. Total rumah yang akan dibangun telah ditetapkan yaitu sebanyak 609.000 unit rumah. 

Kawasan Maja dirancang sebagai kawasan kota satelit mandiri. Nantinya di dalam kawasan tersebut juga akan dikembangkan Technopark untuk bisa memberikan nilai tambah pada kawasan tersebut. Konsep tersebut juga telah diterapkan sebab di sekitar kawasan Maja juga telah terdapat 2.000 perusahaan industri dengan jumlah pekerja mencapai lebih dari 200.000.

Pemerintah juga akan mendukung pembangunan di kawasan tersebut. Konsep hunian yang berimbang 1:2:3 juga telah ada dalam MOU dan wajib untuk dilaksanakan oleh pengembang. Sesuai dengan ketentuan hunian yang beriimbang tersebut yaitu setiap pembangunan rumah mewah harus diikuti dua rumah menengah dan tiga rumah sederhana.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *