SML Persiapkan Superblok Dekat Daerah TB Simatupang

Southgate View

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang Sinar Mas Land (SML) dikabarkan akan melakukan ekspansi. Kali ini proyek terbaru yang akan dipersiapkan di Jakarta, Southgate Residence di Tanjung Barat, Jakarta selatan. Lokasinya juga cukup dekat dengan perumahan Tanjung Mas Raya di seberang Stasiun Tanjung Barat arah ke Depok. 

SML akan mengembangkan apartemen kelas atas The Element yang telah dipasarkan sekitar satu tahun yang lalu. Apartemen Southgate Jakarta yang akan dikembangkan adalah berada di area dengan luas 5,4 ha. Di dalamnya nanti juga akan dibangun apartemen dua tower gedung perkantoran dan juga hotel. SML juga dikabarkan akan bekerjasama dengan AEON untuk bisa mengembangkan mall.

Ada tiga tipe apartemen yang dipasarkan yaitu adalah dengan 1 kamar (50m2), 1+1 kamar (72m2) dan 2 kamar (102m2). Harganya untuk cicilan bertahap (installment) 42 kali sekitar Rp 33 juta/m2, sementara untuk pembelian tunai Rp 27 juta/m2.

Lokasi proyek apartemen Southgate Simatupang ini juga cukup dekat dengan jalan tol JORR Taman Mini- Pondok Pinang dan stasiun Commuter Line. Fasilitas yang nantinya juga akan dibangun juga cukup lengkap yaitu ada lapangan tennis, 3 kolam renang, playground, basket ball court dan mini golf.

Comments