Follow Me

Reviewed Sinar Mas Land Kerjasama Dengan Pengembang Singapura Untuk Proyek di Batam by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Sinar Mas Land Kerjasama Dengan Pengembang Singapura Untuk Proyek di Batam

Nuvasa Bay Batam

PropertiLaunch.com, Batam-  Pengembang Sinar Mas Land (SML) melakukan kerjasama dengan pengembang Singapura KOP Properties Pte Ltd. Kerjasama ditandai dengan penandatangan MOU antar kedua belah pihak. Keduanya juga direncanakan akan mengembangkan proyek mixed use dengan standar internastional Nuvansa Bay di lokasi Nongsa, Batam.

Proyek di lokasi tepi pantai dan lagoon tersebut adalah mencakup kawasan landed house, low rise condominium dan juga lokasi tempat properti yang lain. KOP Properties dikenal dengan reputasinya dalam pengembangan resor serta hunian kelas atas. Lokasi proyek tersebut akan dijadikan lokasi tempat tujuan wisata turis lokal serta global.

Nuvansa Bay juga dirancang dengan desain yang menarik agar dapat mengundang investor untuk bisa berinvestasi di kota Batam. Lokasi kota Batam mempunyai potensi yang cukup bagus. Target pasar untuk proyek ini adalah kalangan menengah atas dan ekspatriat yang ada di kota Batam. Akses ke Nuvansa Bay juga akan semakin mudah dengan nantinya dibangun outer ring road dan juga jembatan Lelay. Jika proyek tersebut selesai, maka perjalanan ke Nongsa dan Batam Center hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Lokasi Nuvansa Bay dibangun di kawasan area dengan luas 228 ha yang dipadukan dengan keindahan pantai serta laguna dan juga lapangan golf. Proyek tersebut akan terdiri dari apartemen, hotel, pusat ritel , dan juga perumahan dan vila, fasilitas hiburan , komersial serta lapangan golf 18 hole. Pengembangan untuk tahap awal sampai lima tahun ke depan diperkirakan akan membutuhkan investasi sebesar Rp 4 triliun rupiah. Kawasan properti yang dibangun adalah mencakup 200 unit rumah serta 550 unit apartemen. Pembangunan akan dimulai di awal tahun 2017.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *