PT. Wika Realty Akan Mengembangkan Pasar Apartemen Premium di Surabaya

Tamansari Emerald Apartment

PropertiLaunch.com, Surabaya- Pengembang PT Wika Realty dikabarkan akan mengembangkan apartemen mewah di kota Surabaya, Tamansari Emerald Apartment. Lokasi apartemen yang akan dibangun adalah di jalan Emerald Mention, Citraland, daerah Surabaya Barat. Kawasan sekitarnya juga telah cukup berkembang dengan fasilitas yang cukup lengkap yaitu adalah seperti shopping center, sekolah internasional, rumah sakit internasional dan fasilitas lainnya. Pembangunan proyek ini untuk bisa memenuhi kebutuhan pasar kelas atas di kota Surabaya yang telah mulai tumbuh.

Kawasan proyek ini adalah terdiri dari 567 unit apartemen yang didukung dengan fasilitas bintang lima seperti dari private cinema room, smart home technlogy, ready to drink water installation, tempat barbeque area, infinity swimming pool, tempat spa, jogging track dan juga fasilitas lainnya.
Lokasi proyek apartemen ini dibangun di area dengan luas 6.700 m2. Bangunan setinggi 47 lantai ini adalah hasil rancangan arsitek Urbane. Kawasan Tamansari Emerald diharapkan akan menjadi ikon baru khususnya untuk kota Surabaya Barat. Unit hunian yang ditawarkan adalah tipe 1-3 kamar dengan ukuran 42-95 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan. 

Untuk uang muka selama prelaunchingnya hanya 5 persen. Konsumen yang membeli tunai bertahap dapat diangsur selama jangka waktu 36 bulan. Nantinya lokasi apartemen ini juga akan dilengkapi dengan 10 unit tempat komersial. Rasio parkirnya adalah 1:1 dan ini adalah merupakan yang pertama di kota Surabaya.

Comments