Pengembang PP Properti Akan Membangun Apartemen Khusus Untuk Mahasiswa di Depok

Evencio Margonda

PropertiLaunch.com, Depok- Pengembang PT PP Properti mempunyai rencana untuk membangun apartemen kelas premium khusus untuk pangsa pasar mahasiswa yang ada di wilayah kota Depok, propinsi Jawa Barat. Melihat dari pertumbuhan properti yang cukup signifikan dengan sasaran target untuk mahasiswa dan keluarga mahasiswa membuat investor juga berminat untuk membangun proyek properti di kawasan Depok. Apartemen yang akan dibangun adalah apartemen Evencio Margonda di daerah Margona, Depok. 

Nantinya dua menara yang akan dibangun adalah menara Evencio dengan kapasitas 600 unit apartemen. Di kota Depok juga cukup banyak perguruan tinggi besar seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma, dan juga Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik (IISIP).

Investasi yang disiapkan untuk membangun apartemen khusus mahasiswa tersebut adalah sekitar RP 600 miliar rupiah. Menurut rencana proyek apartemen ini akan dibangun pada kuartal pertama tahun 2017. Pengembang juga akan menerapkan apartemen Evencio sebagai apartemen yang juga concern serta peduli dengan pencegahan narkoba.

Comments