Metland Akan Meluncurkan Rumah Dengan Harga Rp 1 Miliar Rupiah di Daerah Jakarta Timur

Cluster Victoria Metland

PropertiLaunch.com, Jakarta -  Pengembang PT Metropolitan land Tbk (Metland) dikabarkan akan segera meluncurkan tipe rumah baru di cluster Victoria, daerah Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Rumah dua lantai tipe 90/69 tersebut ditawarkan dengan harga Rp 1,1 miiar rupiah tersebut telah siap huni dan inden.

Sebagai tambahan informasi, sampai dengan akhir tahun ini, target penjualan rumah Metland Menteng adalah sebesar Rp 190 miliar rupiah. Bagi yang berminat, uang mukanya juga cukup ringan dan fleksibel. Untuk rumah inden, uang depe mulai 10 persen dicicil sampai dengan 15 kali. Untuk rumah ready stock, uang mukanya adalah 15 persen, dicicil 12 kali.

Lokasi kawasan rumah cluster Victoria dekat dengan jalan Sultan Hamengkubuwono . Lokasinya juga cukup dekat dengan fasilitas utama di perumahan seperti food corner, club house, dan juga tempat kawasan komersial lainnya.  Fasilitas tambahan lainnya adalah seperti pusat berbelanjaan, perkantoran, tempat rekreasi, pusat pendidikan dan pusat berbelanjaan.

Comments