Dengan Menyisihkan Rp 1 Juta, Anda Bisa Membeli Rumah Di Cikarang, Bekasi

Perumahan Surya Cikarang

PropertiLaunch.com,  Cikarang- Di daerah Cikarang, Bekasi masih banyak perumahan murah bersubsidi dengan harga terjangkau yang bisa terjangkau untuk kalangan pekerja dengan gaji maksimal adalah Rp 4 juta /bulan. Salah satunya adalah kawasan perumahan Surya Cikarang di Sukatani Karang Sentosa, Kecamatan Karang Sentosa, daerah Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Di lokasi tersebut ada rumah dengan tipe 30/60 dengan harga Rp 126,5 juta. Cicilannya hanya sekitar Rp 842 ribu per bulannya selama 20 tahun. Kreditnya adalah 15 tahun dengan angsuran Rp 1 juta per bulan. Rumah subsidi tersebut juga dekat dengan sarana transportasi. Selain itu kawasan tersebut juga cukup dekat dengan kawasan industri Jababeka sehingga lokasi tersebut cocok bagi para pekerja di sekitar tempat tersebut. Adanya sarana terminal Cikarang juga menjadi nilai tambah di kawasan tersebut.

Fasilitas lainnya adalah seperti rumah sakit bersalin, sekolah TK-SMA, ada juga supermarket dan infrastruktur jalan serta lingkungan sekitar juga cukup baik.

Comments