Bailey's City Menawarkan Apartemen Baru

Bailey's City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Bailey’s City menawarkan apartemen baru.  Pengembang Gapura Prima Group dikabarkan akan meluncurkan kawasan apartemen baru. Proyek apartemen terbaru tersebut akan berada di lokasi kawasan Ciputat. Melihat dari kawasan tersebut juga cukup strategis. Lokasinya cukup dekat dengan daerah Jakarta Selatan. Kawasan Ciputat juga telah berkembang menjadi tempat sunrise properti yang cukup potensial.

Lokasi kawasan Ciputat cukup dekat dari pusat bisnis di Jalan T.B. Simatupang, dimana dilokasi tersebut ada banyak tempat komersial dan juga office building. Kawasan apartemen ini  juga mempunyai konsep resort dengan tambahan fasilitas kolam renang dengan nuansa Lagoon dan juga tambahan keramik kolam dengan motif mozaik tile yang cukup unik.

Dengan konsep resor yang ditawarkan, maka diharapkan nantinya penghuni akan dapat merasakan suasana santai seperti saat berlibur di pantai saat berada di dalam apartemen. Menurut rencana, kolam renang yang ada di apartemen tersebut akan ditanami pepohonan kelapa yang asri.

Apartemen yang dibangun terdiri dari dua tower yaitu adalah tower A dan B. Apartemen Bailey’s City dibangun di atas lahan dengan luas kurang lebih 1 hektar dengan konsep Mixed use development. Konsep tersebut adalah menggabungkan apartemen sebagai tempat residensial dengan area ruko dan komersial. Fasilitas tambahan lain yang juga ada di sekitar apartemen tersebut adalah fasilitas seperti kafetaria, ruko komersial dan juga pusat kebugaran.

Pilihan unit yang ditawarkan yaitu adalah unit 1 bedroom dengan harga Rp 500 jutaan, 2 bedroom dengan harga Rp 900 jutaan serta unit suite yang dijual dengan harga Rp 950 juta sampai Rp 1,2 miliar rupiah.

Comments