Follow Me

Reviewed Apartemen Harga Rp 300 Jutaan Dekat LRT Cibubur Akan Diluncurkan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Harga Rp 300 Jutaan Dekat LRT Cibubur Akan Diluncurkan

East 8 Cibubur

PropertiLaunch.com, Cibubur- Dengan adanya pembangunan Light Rail Transit (LRT) daerah Cawang-Cibubur-Bogor telah mendorong pertumbuhan properti yang ada di sekitar wilayah tersebut. Paling terlihat adalah di daerah Sentul, Bogor, meski LRT di koridor ini baru akan dibangun fase keduanya setelah selesainya rute Cawang-Cibubur. Di lokasi Cibubur, Karya Cipta Group dikabarkan akan membangun apartemen East 8 di Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur. Lokasinya juga tidak jauh dari gerbang tol Cibubur, Cibubur Junction dan juga stasiun LRT.

Apartemen yang dikembangkan nantinya akan berada di area seluas 1,7 ha. Akan ada dua tower dengan tinggi 17 lantai. Jumlah huniannya adalah sebanak 1.150 unit. Ada tiga tipe apartemen yang ditawarkan yaitu adalah tipe studio (21m2), 1 kamar (37m2) dan juga dua kamar (35m2).

Tipe studio apartemen dijual dengan harga Rp 333 juta- Rp 357 juta. Apartemen East 8 ini dilengkapi dengan fasilitas jogging track, kolam renang, area komersial, food street dan juga tempat lounge.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *