Apartemen Cinere Terrace Suites Akan Segera Dibangun

Apartemen Cinere Terrace Suites

PropertiLaunch.com, Depok- Di kawaasan Depok akan ada pembangunan apartemen baru. Apartemen baru tersebut adalah apartemen Cinere Terrace Suites yang menurut rencana akan dibangun di dalam kawasan superblok Centro Cinere. Apartemen tersebut akan dibangun di area tanah dengan luas 2,2 ha dan terdiri dari 2 menara dengan tinggi 18 lantai.  Total ada nantinya 836 unit kamar. 

Kawasan Apartemen tersebut juga akan didukung tempat makanan komersial dan juga kuliner yang ada di bagian lantai dasar. Untuk tempat komersial ditargetkan selesai akhir tahun ini. Kawasan pengembangan apartemen di kawasan Cinere, Depok masih cukup potensial, melihat dari lokasi kawasan yang juga cukup dekat dengan kawasan pusat bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan.
Fasilitasnya juga cukup lengkap. Nantinya akan ada proyek mass rapid train (MRT) Lebak Bulus – Bundaran Hotel Indonesia (HI). Tentunya dengan adanya proyek tersebut akan mempermudah penghuni apartemen menuju kawasan pusat bisnis Jakarta. Selain itu ada juga pembangunan jalan tol Depok- Antasari yang akan melintas di Cinere.

Pembangunan kawasan apartemen tersebut adalah untuk bisa melengkapi beberapa properti di Centro Cinere yang telah dibangun dan juga beroperasi yaitu mall serta apartemen Cinere Bellevue Suites.

Comments