Follow Me

Reviewed Akan Hadir Apartemen Dengan Harga Rp 200 Jutaan Dekat Stasiun Serta Kawasan Rumah Elite di Bekasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Akan Hadir Apartemen Dengan Harga Rp 200 Jutaan Dekat Stasiun Serta Kawasan Rumah Elite di Bekasi

Apartemen Tamansari Urbano

PropertiLaunch.com, Bekasi- Akan hadir kawasan apartemen baru dengan harga Rp 200 jutaan didekat stasiun Bekasi, dimana lokasinya juga dekat dengan Summarecon Bekasi, kawasan perumahan elite yang juga telah dilengkapi dengan sekolah, mall, dan tempat fasilitas komersial lainnya. Apartemen tersebut adalah apartemen Tamansari Urbano di jalan Pintu Air. Dengan lokasi yang juga cukup dekat dengan stasiun akan menjadi nilai tambah karena dapat pergi serta pulang kerja dengan naik kereta. Nantinya juga akan dibangun akses pejalan kaki ke stasiun.

Proyek pengembangan apartemen dari Wika Gedung tersebut adalah dikembangkan di area tempat dengan luas 1 ha yang terdiri dari tiga menara. Tower pertama, West Tower dengan 30 lantai yang dipasarkan pada akhir tahun lalu pembangunannya (groundbreaking) akan dimulai di hari Sabtu (tanggal 27/8/2016) yang akan datang.

Tipe aparteman yang ditawarkan adalah tipe studio kecil (21,4-22m2) yang dijual dengan harga Rp 296 juta – Rp 311 juta atau  kisaran Rp 13,8 juta – Rp 14,5 juta /m2. Tipe lainnya adalah tipe 1 kamar (28,2 m2) dan 2 kamar (37,5-38m2) dimana masing-masing mempunyai harga Rp 388 juta- RP 406 juta dan Rp 511 juta – Rp 544 juta. Konsumen juga mempunyai opsi pembelian dengan KPA (kredit pemilikan apartemen) serta dapat membeli secara tunai bertahap 24-48x.

Nantinya tower pertama di targetkan akan diserahterimakan pada tahun 2018. Seperti apartemen menengah pada umumnya, apartemen Tamansari Urbano akan dilengkapi dengan fasilitas standar, antara lain adalah sky garden, kolam renang, tempat gym dan juga tempat komersial.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *