Follow Me

Reviewed Akan Ada Apartemen di Bawah Rp 200 Jutaan Dibangun di Dekat Lokasi Yasmin Bogor by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Akan Ada Apartemen di Bawah Rp 200 Jutaan Dibangun di Dekat Lokasi Yasmin Bogor

Lamona Apartment

PropertiLaunch.com, Bogor- Kawasan pengembangan apartemen di daerah Bogor mulai cukup banyak dan berkembang. Selain di daerah pusat kota dan juga Sentul, kali ini pembangunan apartemen mulai berkembang di Dramaga, Bogor Barat. Setelah sebelumnya Dramaga Tower yang dipasarkan sekitar satu tahun yang lalu di dekat lokasi kampus IPB Dramaga, kali ini, PT Avindo Land mengembangkan Lamona Apartment di jalan raya Dramaga, Margajaya. Lokasinya juga lebih dekat yaitu sekitar 3,5 km dari Taman Yasmin, perumahan dengan fasilitas yang cukup lengkap di kawasan.

Apartemen satu menara dengan tinggi 15 lantai tersebut letaknya juga cukup dekat dengan terminal Bubulak. Hunian yang ditawarkan adalah sebanyak 700 unit. Ada tiga tipe yang ditawarkan yaitu adalah tipe studio (22,8 m2) , 1 kamar, kemudian 2 kamar (45,1 m2), 2 kamar (corner/42,7m2). Harganya adalah sekitar Rp 190 juta- Rp 434 juta per unitnya.

Lokasi kawasan tersebut selain dekat dengan terminal dan berbagai macam fasilitas, nantinya kawasan tersebut juga mudah untuk diakses melalui jalan tol BORR yang terhubung dengan jalan tol Jagorawi (daerah Sentul Selatan). Menurut rencana tol tersebut akan dibangun sampai Dramaga melalui Taman Yasmin. Pembangunannya sampai dengan saat ini baru sampai jalan KH Sholeh Iskandar, kota Bogor.

Lamona Apartment menjadi tempat alternatif hunian di kota Bogor Barat. Lamona Apartemen akan dilengkapi dengan fasilitas acces card, kolam renang dan juga taman bermain.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *