Follow Me

Reviewed Ada Rumah Hunian Bersubsidi Baru Dengan Harga Murah di Daerah Bekasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Rumah Hunian Bersubsidi Baru Dengan Harga Murah di Daerah Bekasi

Permata Nusa Indah Klapanunggal

PropertiLaunch.com, Bekasi-  Kali ini ada rumah hunian bersubsidi baru dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp 129 juta – Rp 135 juta. Rumah bersubsidi dengan harga tersebut bisa dipertimbangkan untuk dibeli. Rumah tersebut juga bisa dibeli dengan KPR yang bersubsidi atau fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan.

Kedua area perumahan bersubsidi tersebut adalah Grandvista Cikarang dan Permata Nusa Indah dengan luas ( 30 ha). Kawasan Grandvista Cikarang dikembangkan di jalan Serang- Cibarusah, Jayamulya, Serang Baru, daerah Bekasi. Perumahan yang dibangun di atas luas lahan 150 ha tersebut adalah rumah dengan tipe 29/60 dengan harga Rp 133,5 juta. Untuk tahap pertama akan dibangun sebanyak 4.000 unit rumah.

Rumah tersebut terdiri dari dua kamar tidur. Rumah tersebut juga cukup terjangkau bagi yang mempunyai penghasilkan kurang dari 3 juta rupiah.  Untuk kawasan rumah Permata Nusa Indah adalah dikembangkan oleh PT Kentanix Supra International di daerah jalan Bojong, Klapanunggal, Cileungsi Bogor. Di perumahan dengan luas 30 ha tersebut juga akan dibangun 1.500 rumah, 500 unitnya diantaranya adalah merupakan hunian bersubsidi.

Sejak dipasarkan dari bulan Juni 2016, telah terjual 200 unit. Untuk tipe rumah 22/60 dijual dengan harga Rp 133,5 juta. Harga tersebut juga belum termasuk BPHTB dan juga proses KPR sekitar Rp 7 juta rupiah. Hanya dengan uang muka Rp 7,5 juta , angsurannya selama 20 tahun adalah sebesar Rp 842 ribu per bulan.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *