Follow Me

Reviewed Ada Rumah Eksklusif Dengan Panic Button di Daerah Kaliabang Bekasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Rumah Eksklusif Dengan Panic Button di Daerah Kaliabang Bekasi

Grand West Residence Bekasi

PropertiLaunch.com, Bekasi- Ada perangkat keamanan yang telah terpasang di rumah dan juga terhubung dengan pos pengaman di rumah Bekasi. Manfaat perangkat ini bisa diaktifkan jika ada yang mencurigkan dan juga keadaan darurat, maka penghuni bisa menekan tombol panic button untuk bisa meminta bantuan security. Salah satu kawasan perumahan yang menggunakan perangkat tersebut adalah Grand West Residence di jalan raya Kaliabang, Bekasi Utara.

Lokasinya adalah di belakang perumahan Summarecon Bekasi dan kota Harapan Bekasi. Kawasan ini dulu menjadi kawasan hunian menengah bawah dan juga menengah, tetapi seiring dengan waktu dan makin banyaknya hunian menengah atas di sekitar kawasan tersebut, pengembang mulai menawarkan perumahan untuk segmen yang lebih tinggi seperti Grand West Residence.

Rumah yang ada di sekitar kawasan tersebut telah dilengkapi dengan panic button. Perangkat tersebut bisa membuat penghuni yang ada di dalam rumah bisa lebih nyaman. Jika terjadi hal yang mencurigakan atau dalam keadaan darurat, maka penghuni bisa menekan tombol panic button untuk bisa meminta bantuan security.

Perumahan dirancang sebagai tempat kawasan hunian yang eksklusif. Setiap orang yang masuk juga perlu menggunakan access card. Seluruh jaringan utilitas ada di bawah tanah. Di dalam cluster juga dilengkapi dengan kolam renang, taman bermain dan juga ada club house. Ada tiga tipe yang ditawarkan yaitu adalah 60/60,180/105 dan 220/120 dengan harga Rp 1,3 miliar – Rp 2 miliar. Setiap rumah juga dilengkapi dengan kamar pembantu serta ruang service.

Kawasan Kaliabang juga berkembang cukup pesat. Fasilitasnya juga makin lengkap seperti adanya sekolah, pusat belanja, tempat kuliner, rumah sakit serta kampus perguruan tinggi. Selain itu dengan adanya pembangunan tol Becakayu (daerah Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang melintasi daerah Kaliabang ( Jalan Perjuangan) juga akan mendorong kawasan ini akan makin cepat berkembang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *