Follow Me

Reviewed Wika Memasarkan Apartemen Rp 250 jutaan di Dekat Kampus Undip by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Wika Memasarkan Apartemen Rp 250 jutaan di Dekat Kampus Undip

Tamansari Cendekia Semarang

PropertiLaunch.com, Semarang- PT Wika Realty sedang mengembangkan proyek properti di beberapa kota dengan pasar target adalah mahasiswa. Salah satu proyek properti yang sedang dikembangkan adalah di kota Semarang. Wika menawarkan apartemen Tamansari Cendekia di dekat kampus Universitas Diponegoro (Undip). Potensi pasarnya adalah mahasiswa Undip dengan jumlah 50 ribu orang. Nantinya apartemen tersebut akan mempunyai dua tower dengan tinggi 21 lantai.

Wika akan memasarkan dengan total 1.700 unit. Nantinya setiap tower akan dilengkapi dengan kolam renang, dan kemudian setiap dua lantai akan dipersiapkan ruang serbaguna untuk tempat ngumpul mahasiswa dan tematic komunal area. Ada juga arena tempat belajar bersama outdoor yang juga didukung dengan Wifi. Sementara dari sisi keamanan dan juga kenyamanan, setiap penghuni akan mempunyai safety access card dan juga ada penggunaan pin door lock untuk masing-masing dari unit apartemen.

Untuk tahapan awal yang dipasarkan adalah tower B dengan total 850 unit yang terdiri dari tipe studio dengan luas 18-30 meter persegi (semi gross) dengan harga Rp 250 jutaan -800 jutaan. Untuk tipe 2 kamar (45-50m2) dijual dengan harga Rp 700 juta -900 jutaan.

Apartemen yang diluncurkan pada bulan Mei 2016 tersebut juga akan dilengkapi dengan ruang usaha di ground floor dan juga mezzanine. Ruang usaha tersebut juga cocok untuk usaha beverage dan food kuliner, salon, apotek, laundy dan tempat gym. Fasilitas komersial tersebut juga diharapkan akan bisa memenuhi semua kebutuhan penghuni. Wika juga menawarkan unit apartemen siap huni yang nantinya telah diisi dengan perabotan yang lengkap.

Lokasi apartemen Tamansari Cendekia juga cukup strategis dan dekat dengan gerbang tol Tembalang. Akses ke dalam serta keluar kota seperti Ungaran dan Salatiga juga cukup mudah. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *