Follow Me

Reviewed SML Memasarkan Apartement di Daerah Puri Jakarta Barat by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

SML Memasarkan Apartement di Daerah Puri Jakarta Barat

Apartemen Aerium

PropertiLaunch.com, Jakarta- SML memasarkan apartemen di daerah kawasan CBD Puri, Jakarta Barat. Menurut rencana peluncuran apartemen Aerium tersebut akan dilakukan yaitu adalah pada bulan Agustus 2016 yang akan datang. Lokasinya adalah berada di dalam kawasan Taman Permata Buana yang dibangun di atas lahan dengan luas 1,8 ha. Bangunannya adalah single tower dengan tinggi 37 lantai serta sebanyak 366 unit rumah (12 unit/lantai).

Harganya adalah sekitar Rp 30 juta/m2, sementara untuk tipe dua kamar (90m2), harganya adalah mulai dari Rp 2,7 miliar. Area yang dibangun hanya 24 persen dan total selebihnya adalah untuk fasilitas dan juga penghijauan.

Perancang apartemen untuk kalangan menengah atas ini adalah Airmas Asri Architects. Sementara untuk bagian interior desain dikerjakan oleh PT Prada Tata International. Lokasi apartemen juga cukup strategis dan juga dekat dengan beragam tempat fasilitas publik. Selain tentunya juga dekat dengan jalan tol, di sekitarnya juga terdapat rumah sakit, mall, kampus dan juga tambahan fasilitas yang lainnya.

Tambahan fasilitas yang juga terdapat di lokasi kawasan apartemen Aerium ini adalah terdapat food court, kolam renang, tempat gym, children playground dan juga area tempat parkir yang cukup. SML juga telah memasarkan dengan membuka nomor urut pemesanan (NUP). Konsumen yang merasa tertarik bisa mengambil NUP dengan membayar Rp 20 juta untuk setiap unitnya.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *