Follow Me

Reviewed Riscon Menawarkan Rumah Dengan Harga 200 Jutaan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Riscon Menawarkan Rumah Dengan Harga 200 Jutaan

Daerah Bojong Gede Green Garden

PropertiLaunch.com, Bogor - Riscon Menawarkan Rumah Dengan Harga 200 jutaan. Pengembang Properti PT Riscon Realty sedang mengembangkan perumahan di daerah dekat stasiun. Salah satu lokasi yang dipilih adalah di daerah jalur kereta komuter Depok- Bogor. Salah satu contoh perumahannya adalah daerah Bojong Gede Residence (BGR). Lokasi perumahan tersebut adalah di jalan Kedung Waringin, Kemanggisan, daerah Bojong Gede, Bogor. Lokasinya adalah sekitar 10 menit dari daerah stasiun Bojong Gede.

Rumah yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Ada dua tipe rumah yang dipasarkan yaitu adalah 30/60 dan 36/70. Masing-masing rumah tersebut dijual dengan harga Rp 233 juta dan Rp 340 juta. Dengan DP yaitu adalah sebesar 10 persen, cicilan tipe 30/60 adalah sekitar Rp 1,9 jutaan per bulannya. Selain itu ada juga rumah siap huni tipe 36/72 yang dijual dengan harga Rp 230 juta. 

Area perumahan dengan luas 3,5 ha tersebut juga nantinya akan menjadi bagian dari Grand Riscon Padjajaran (GRP) yaitu adalah merupakan sebuah kawasan hunian terpadu dengan luas 43 ha yang juga dilengkapi dengan area komersial. Perumahan tersebut nantinya juga akan mempunyai area fasum/fasos yang cukup luas. Menurut rencana juga akan dibangun stadion olahraga mini dan juga tambahan fasilitas pendukungnya.

Pihak Developer juga dikabaran akan membangun apartemen dan juga properti komersial lainnya di GRP. Pengembang cukup optimis produknya akan disukai oleh konsumen karena lokasinya sekitar 1 km dari perencanaan jala baru yang juga merupakan akses lanjutan dari jalan Tegar Beriman ke daerah Jalan raya Parung-Bogor. Riscon juga akan membuat jalanan utama dengan lebar 18 meter.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *