Follow Me

Reviewed Masih Ada Apartemen Dengan Harga Rp 100 Jutaan di Ciledug by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Masih Ada Apartemen Dengan Harga Rp 100 Jutaan di Ciledug


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Bhakti Agung Propertindo sedang mengembangkan apartemen dengan harga murah, Green Cleosa di Jalan Raden patah, daerah Sudimara Barat, Ciledug. Kawasan apartemen tersebut dibangun di atas lahan dengan luas 1,2 ha yang terdiri dari dua tower yang menyediakan fasilitas seperti sekolah tinggi ilmu kesehatan (STIKES), klinik terpadu dan juga ada tempat kondotel Horison-in. Lokasi apartemen tersebut juga cukup strategis dengan melihat dari banyaknya akses jalan. Lokasi apartemen yang juga cukup dekat dengan stasiun Pondok Ranji, Jurangmangu, dan Sudimara. Nantinya juga akan dibangun jalan layang busway Ciledug-Tendean.

Kawasan Green Cleosa menyediakan tipe unit studio, 1 bedroom (BR) dan ada dua BR dengan ukuran 24-52 m2 dengan harga Rp 195 juta – Rp 440 juta atau sekitar Rp 8 jutaan/m2. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap yaitu dengan rasio parkir yang cukup memadai (1:3, 3 unit untuk satu lot parkir).

Beberapa tambahan fasilitasnya adalah seperti dari kolam renang, jogging track, children playground, restoran, ada juga rooftop garden, wifi sampai dengan grand lobby dengan ukuran ekstra luas dan mewah.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *