Follow Me

Reviewed Harvest Menawarkan Rumah Rp 900 Jutaan di Daerah Serpong by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Harvest Menawarkan Rumah Rp 900 Jutaan di Daerah Serpong

Harvest Serpong

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Penawaran rumah dengan harga di bawah Rp  satu miliar di Serpong, daerah Tangerang Selatan, Banten kian banyak. Selain perumahan skala besar  seperti dari Paramount Land dan juga BSD City, kali ini ada cukup banyak perumahan menengah. Salah satu contohnya adalah kawasan Harvest Serpong yang telah dikembangkan di Jalan PDAM, Nusaloka, daerah BSD.

Perumahan dengan luas 8.800 meter persegi tersebut lokasinya adalah sekitar 1,5 km dari exit tol Ciputat/Pamulang di daerah ruang tol Jakarta-Serpong. Bagi yang ingin ke Jakarta, juga bisa mempertimbangkan untuk bisa naik kereta komuter dari stasiun Rawabuntu yang bisa ditempuh dengan jarak 15-20 menit. Dari jalan tol bisa melalui jalan Ciater- Jalan Yapan- Jalan PDAM.

Ada 53 rumah yang dipasarkan. Semuanya adalah hunian dua lantai yang terdiri dari tipe 71/72-95 dan tipe 83/104. Masing-masing dijual dengan harga Rp 987 juta (tunai). Tipe 71 dilengkapi dengan tiga kamar, sementara untuk tipe 83 mempunyai empat kamar. Apabila dibeli dengan KPR maka harganya adalah Rp 1,04 miliar rupiah. Nantinya di dalam perumahan tersebut akan dilengkapi dengan taman bermain dan club house.

Fasilitasnya juga lebih lengkap yaitu dengan tambahan mall, pusat belanja, dan sekolah serta tempat area komersial yang ada di daerah BSD City.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *