Follow Me

Reviewed GNA Meluncurkan Rumah di Gading Serpong Dengan Harga di Bawah RP 1 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

GNA Meluncurkan Rumah di Gading Serpong Dengan Harga di Bawah RP 1 Miliar

Flower Garden Golden Park 2

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Setelah meraih kesuksesan mengembangkan kawasan Golden Park dan Golden park 2, pengembang GNA Group akan segera meluncurkan area perumahan terbarunya di lokasi yang strategis di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Kawasan perumahan yang akan dibangun adalah The Golden Stone di atas lahan dengan luas 24 ha yang terdiri dari 300 unit rumah. Nantinya juga akan ada apartemen dan juga ruko.

Rumah cluster pertama Agate yang ditawarkan adalah tipe yang paling kecil dengan ukuran 60/60. Harganya adalah Rp 890 juta dan dapat bisa mulai untuk dibooking dengan uang tanda jadi adalah Rp 20 juta. Kawasan perumahan Golden Stone @ Serpong tersebut adalah tepat bersebelahan dengan kawasan kluster Allogio Gading Serpong. Kawasan tersebut juga cukup strategis dengan akses dan juga fasilitas yang cukup lengkap. Kawasan rumah tersebut akan menjadi perumahan yang paling ekonomis di kawasan daerah Gading Serpong.

Tipe lain yang juga tersedia yaitu adalah 82/77 dan 126/120 dengan harga Rp 1,1 miliar dan Rp 1,8 miliar. Menurut rencana, nantinya juga akan dibangun sebanyak 6 kluster dan untuk tahap awal akan ditawarkan yaitu adalah sebanyak 70 unit rumah. Setiap rumah nantinya akan menyediakan 2 carport untuk mobil dan sudah tersedia kamar pembantu atau juga gudang dengan fasilitas utama sport club di daerah tepi danau.

Untuk tahapan awal tersebut juga ditawarkan kemudahan pembelian, dijelaskan bahwa konsumen cukup membayar pertama dengan besaran Rp 82 juta, kedua dan juga ketiga adalah Rp 102 juta.  Kemudian untuk yang ke  4 sampai 24 (2 tahun) dapat dicicil Rp 43 juta. Jika membeli dengan KPR ada diskon langsung sebesar 5 persen sehingga cukup membayar uang muka 5 persen dicicil 6 kali dan sisanya dengan KPR.

Untuk tahapan awal, penawaran sebanyak 70 unit tersebut yang sudah booking telah mencapai angka 50 persen yang dapat langsung memilih lokasi unitnya. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *