Follow Me

Reviewed BSD Menawarkan Konsep Rental House Untuk Investor by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

BSD Menawarkan Konsep Rental House Untuk Investor

Alesha House

PropertiLaunch.com, BSD- Pengembang properti terus melakukan inovasi dalam setiap proyek propertinya. Salah satu cara yang biasanya dilakukan adalah dengan memasarkan produk properti dengan harga yang lebih terjangkau untuk investor. Kali ini, Pengembang properti, BSD City, Serpong, Tangerang sedang mengembangkan proyek Alesha House. Proyek Alesha House adalah merupakan cluster yang berada di kawasan Vanya Park BSD dengan luas 30 ha.

Hal yang menarik adalah konsep hunian Alesha House BSD adalah dirancang menjadi seperti rumah sewa (Rental House). Setiap unit kamarnya dikontrakkan menjadi semacam rumah kost. Total ada 352 unit yang terbagi dalam 44 blok. Setiap blok mempunyai bentuk kubus yang terdiri dari delapan unit dan dua unit pada setiap sisinya. Setiap blok juga dilengkapi dengan kolam renang yang berada pada bagian tengah dan dikelilingi unit hunian.

Bangunannya ada tiga lantai dengan 4-6 kamar tidur setiap unitnya. Masing-masing unit juga dilengkapi dengan lobby dan lounge. Selain itu juga ada fasilitas parkir yang cukup dengan rasio 1:1.  Ada juga fasilitas golf car. Produk yang dijual adalah mulai dari harga Rp 1,2 miliar per unitnya.

Potensi incomenya adalah kurang lebih Rp 144 juta per tahunnya. Pasar sewanya juga cukup potensial yaitu adalah bagi para professional dan mahasiswa yang bekerja di BSD. Lokasi Vanya Park juga cukup dekat dengan Edu Town, kawasan pendidikan yang di dalamnya ada beberapa sekolah serta perguruan tinggi seperti SGU, Prasetiya Mulya, dan Atmajaya. 

Alesha House BSD City adalah merupakan salah satu contoh dari tujuh cluster yang ada di Vanya Park. Konsep Alesha House juga mirip dengan Anartha House yang telah dipasarkan dulu di Vanya Park sebagai rumah kost (rukost). Anartha House adalah berupa bangunan tiga lantai, masing-masing lantai adalah terdiri dari dua kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi serta dapur. Untuk bisa mengakses lantai atas setiap rumah juga dilengkapi tangga pada bagian luar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *